Ayah Sead Kolasinac Buat Arsenal dan Milan Tegang

Senin, 17 April 2017 12:45 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Yohanes Ishak
© TF-Images/Getty Images
Bek Tim Nasional Bosnia dan Herzegovina, Sead Kolasinac. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Bek Tim Nasional Bosnia dan Herzegovina, Sead Kolasinac.

Bek kiri Schalke 04, Sead Kolasinac sebelumnya diberitakan akan segera merapat ke Emirates Stadium. Arsenal dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan pesepakbola berusia 23 tahun itu. Bahkan, The Gunners dilaporkan telah mengamankan perjanjian pra kontrak terlebih dahulu.

Terkait kabar mengenai masa depan Kolasinac, sang ayah yang bernama Faik Kolasinac pun akhirnya buka suara.  Ia menuturkan bahwa Sead belum menandatangani kontrak bersama Arsenal. Dirinya bahkan baru akan memberikan kepastian minggu depan, antara bergabung bersama Arsenal ataupun AC Milan.

"Keputusannya baru akan kami berikan jawabannya minggu depan," jelas Faik secara singkat kepada stasiun televisi Bosnia, N1 Sarajevo.

© Ina Fassbender/Anadolu Agency/Getty Images
Kolasinac merayakan keberhasilan Schalke menahan imbang Borussia Monchengladbach di ajang UEFA Liga Europa. Copyright: Ina Fassbender/Anadolu Agency/Getty ImagesKolasinac merayakan keberhasilan Schalke menahan imbang Borussia Monchengladbach di ajang UEFA Liga Europa.

Oleh sebab itu, saat ini pemain Timnas Bosnia dan Herzegovina itu akan menjadi pemain berstatus bebas transfer hingga akhir musim.

Faik juga menambahkan jika pihak anaknya ataupun mereka belum mendapatkan kata sepakat, apalagi memberikan tanda tangan anaknya kepada klub asuhan Arsene Wenger itu.

Bukan hanya Arsenal, begitu pula dengan AC Milan yang menaruh minat terhadap anaknya. Klub asal Serie A Italia itu dinilai lebih memiliki keuntungan daripada Arsenal bagi klub baru Sead. Kendati demikian, sama halnya dengan Arsenal, Milan juga harus menunggu jawabannya pada pekan depan.

402