Liga 1

Kalahkan Persela 3-1, Pelatih PSM Justru Tidak Puas

Senin, 17 April 2017 03:57 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Tengku Sufiyanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, tidak puas dengan hasil gemilang yang ditorehkan timnya saat menghadapi Persela Lamongan.

PSM berhasil mengalahkan Persela Lamongan 3-1, dalam laga pekan perdana Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (16/04/17) malam WIB. Tiga gol kemenangan tim Juku Eja dilesakkan oleh Reinaldo Elias da Costa (1'), Wiljan Pluim (21'), dan M. Rahmat (40'). Satu gol Laskar Joko Tingkir diciptakan oleh Ivan Carlos (88').

“Kita membuat banyak kesempatan yang bagus, kena tiang dan lain-lain. Seharusnya bisa saja kita mencetak lebih banyak gol di babak kedua," kata Robert Rene saat konferensi pers usai pertandingan, Minggu (16/04/17).

© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina (kanan) dan Robert Rene Alberts. Copyright: Muhammad Nur Basri/INDOSPORTRobert Rene Alberts (kiri).

“Babak kedua kita tidak terlalu memburu banyak gol lagi. Kita sudah memimpin tiga gol. Seharusnya kita gunakan ruang kosong yang kita miliki untuk bermain lebih taktis," lanjutnya.

Kemenangan ini membuat PSM menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan tiga poin. Tim Juku Eja unggul selisih gol dari Madura United FC dan Persija Jakarta yang menduduki posisi kedua.

78