Serie A Italia

Masa Depan Joe Hart Bergantung pada De Gea dan Courtois

Senin, 17 April 2017 02:43 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Kiper pinjaman Torino, Joe Hart. Copyright: © Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Kiper pinjaman Torino, Joe Hart.

Masa depan Joe Hart di musim depan akan ditentukan oleh David De Gea dan Thibaut Courtois. Pasalnya, dua kiper top Liga Primer Inggris itu tengah dikaitkan kepindahannya ke Santiago Bernabeu dan bergabung dengan Real Madrid untuk musim 2017/18.

Jika salah satu dari dua nama tersebut memutuskan hengkang, kabarnya Manchester United dan Chelsea akan memutuskan untuk menggunakan kiper Timnas Inggris tersebut. Pasalnya, jelang akhir musim ini Joe Hart belum mengungkapkan tim yang akan di belannya kelak.

Masa peminjamannya bersama Torino akan segera habis di akhir musim 2016/17, dan dirinya akan kembali ke Manchester City. Namun, pelatih The Citizens, Pep Guardiola sudah mengatakan bahwa tidak akan menggunakan jasa pemain berusia 29 tahun itu.

Dilansir dari Dailystar, Chelsea bisa menjadi klub terbaru Hart karena El Real bakal memprioritaskan Courtois dibandingkan De Gea. Hal tersebut dikarenakan Chelsea juga menginginkan salah satu bintang Los Blancos, Alvaro Morata yang saat ini tengah tidak puas menjadi pilihan kedua di belakang Karim Benzema.

Jadi, pilih yang mana Hart? Chelsea, atau Manchester United?