Liga 2 Indonesia

Resmikan Skuat, Persita Tangerang Umumkan 25 Pemain

Senin, 17 April 2017 21:37 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rizky Pratama Putra
© Petrus Manus DaYerimon/Indosport
Ahmed Zulfikar, pemilik Persita Tangerang Copyright: © Petrus Manus DaYerimon/Indosport
Ahmed Zulfikar, pemilik Persita Tangerang

Persita Tangerang resmi merilis 25 nama pemain untuk berlaga di kompetisi Liga 2 musim 2016/2017 pada hari ini, Senin (17/04/17) di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang. Tim tersebut pun diharapkan bisa promosi ke kasta tertinggi tahun depan.

Tidak ada perubahan berarti di jajatan pelatih Persita Tangerang, di mana Bambang Nurdiansyah masih dipercaya menangani tim Pendekar Cisadane musim ini. Sementara itu dari susunan pemain banyak diisi oleh putra daerah yang dipadu pemain muda dan senior.

"Persiapan tim lumayan lama sekitar 2 bulanan. Seleksi sebulan dan 1 bulan persiapan khusus. Sebenarnya ada 25 pemain untuk Liga 2 tapi yang di-launching ini 22, tiga orangnya masih didaftarkan," ujar Bambang Nurdiansyah.

© Petrus Manus DaYerimon/Indosport
Launching Persita Tangerang Copyright: Petrus Manus DaYerimon/IndosportLaunching Persita Tangerang

"Mayoritas pemain itu putra daerah, ada Ledi Utomo, Sirvi Arvani, dan lebih banyak pemain U-21 Persita. 80 persen pemain kita putra daerah. Kalau 3 yang belum didaftarkan itu dari ternate, posisinya gelandang serang, sayap kanan, dan kiri," sambungnya.

Sementara itu, Bambang Nurdiansyah juga menanggapi harapan Ahmed Zulfikar, pemilik Persita Tangerang agar tim asuhannya menjadi juara di Liga 2. Bambang menegaskan harus realistis lantaran semua persaingan di Liga 2 nanti akan lebih berat karena setiap tim melakukan persiapan dengan baik.

"Kalau bisa juara iya Alhamdulillah, yang penting lolos ke Liga 1 saja. Tapi sebelum itu, ada tahapan yang tidak mudah, harus lolos grup dahulu, dan itu yang saat ini ada di depan mata," tutur Bambang.

"Tidak ada tim yang lemah, semua bergairah dan persiapannya bagus. Sebelum 90 menit berakhir semua tim punya peluang menang," tutupnya.

Berikut Skuat Persita di Liga 2 :
Kiper : Reky Rahayu, Yogi Triana, Ahmad Arif.
Bek Kiri : Diksi Hendika, Amri Alamsyah.
Bek Kanan : Rian Miaziar, Agung Sulaiman.
Bek Tengah : Ledi Utomo, Firmansyah, Rio Ramandika, Rico Sanjaya.
Gelandang tengah : Egi Melgiansyah, Heru Setiawan, M. Toha, Hari Habrian, Dika Denhas.
Winger : M. Solechudin, Henry Revaldi, Rudi Setiawan, Aldy Al-Achya.
Striker : Sirvi Arvani, Andika Dian
Catatan : 3 pemain masih dalam tahap pendaftaran.
 

465