Liga 1

Senjata PS TNI untuk Menghadapi Borneo FC

Senin, 17 April 2017 04:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Pelatih PS TNI, Laurent Hatton, tidak mengusung misi yang terlalu muluk saat berhadapan dengan Borneo FC, pada laga lanjutan pekan pertama Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (17/04/17). Laurent Hatton hanya ingin para pemainnya fokus menghadapi laga kali ini.

"Kami menghadapi tim yang besar di pertandingan pertama, Borneo FC. Tentu akan sulit untuk bisa menang menghadapi tim sebesar mereka," kata Laurent Hatton.

"Kami tentu ingin meraih kemenangan. Tapi kami sadar Borneo FC adalah tim yang kuat. Mereka bahkan berhasil sampai di final turnamen (Piala Presiden 2017) kemarin. Mereka ingin bisa finis di lima besar. Sementara PS TNI, kami tidak mengincar lima besar, tapi bermain bagus dan selangkah demi selangkah meningkatkan performa tim," lanjutnya.

© Indosport/Instagram PBFC
Skuat Pusamania Borneo FC Copyright: Indosport/Instagram PBFCSkuat Borneo FC.

Meski begitu, Laurent Hatton percaya diri dengan kemampuan anak-anak asuhnya yang bakal menyulitkan Borneo FC. Apalagi, PS TNI memiliki modal berharga sebagai senjata untuk bisa mengimbangi atau bahkan mengalahkan tim Pesut Etam.

Senjata tersebut berupa semangat, dan tentunya hasil yang positif di laga uji coba sebelumnya menghadapi Semen Padang dan Persija Jakarta. Seperti diketahui, PS TNI berhasil menahan imbang Semen padang 1-1 dan Persija tanpa gol.

"Kami sudah siap untuk memulainya. Kami sudah bermain bagus saat uji coba menghadapi Persija dan Semen Padang, jadi saya harap kami bisa kembali bermain dengan level yang sama di pertandingan besok," ujarnya.