Liga 1 Indonesia

Heboh, Mitra Kukar Pamer Jersey dengan Nama Samuel Eto'o

Selasa, 18 April 2017 19:06 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Muncul jersey milik klub Mitra Kukar yang bertuliskan nama mantan pemain Barcelona, Samuel Eto'o. Hal ini membuat Eto'o akan menyusul Michael Essien dan bermain untuk Mitra Kukar.

Entah dari mana sumber pastinya, muncul jersey klub Mitra Kukar yang bertuliskan Samuel Eto'o di bagian belakangnya. Sontak saja foto tersebut langsung mengundang banyak reaksi dan pertanyaan, benarkah Eto'o akan bergabung dengan Mitra Kukar dan berlaga di Gojek Traveloka Liga 1.

Jersey Mitra Kukar yang menggunakan nama Eto Jersey Mitra Kukar yang menggunakan nama Samuel Eto'o beredar di masyarakat.

Maklum saja, saat ini demam marquee player alias pemain dunia bergabung dengan klub Indonesia, setelah Persib Bandung meminang mantan bintang Chelsea, Michael Essien. Media Officer Mitra Kukar, Agri Winata, pun memberikan jawabannya.

"Nggaklah, itu adalah contoh font untuk nama dan nomor punggung pada jersey Mitra Kukar," ujar Agri singkat saat dihubungi INDOSPORT.

Terlepas dari kabar hoaks bergabungnya Samuel Eto'o, Mitra Kukar diketahui telah merekrut marquee player untuk Liga 1, yakni Mohamed Sissoko. Sissoko merupakan mantan pemain Valencia, Liverpool, dan Juventus yang baru saja memastikan diri bergabung dengan armada Jafri Sastra tersebut sebelum kick off Liga 1 berlangsung.

1.8K