Liga 1

Hadapi PS TNI, Persib Targetkan Wajib Raih Tiga Poin

Selasa, 18 April 2017 02:39 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Tengku Sufiyanto
© jppn.com
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman. Copyright: © jppn.com
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman, menargetkan tiga poin saat menghadapi PS TNI pada laga lanjutan pekan kedua Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/04/17) mendatang. Sebab, tim Maung Bandung harus kehilangan dua poin usai ditahan imbang Arema FC, pada laga pembuka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, 15 April kemarin.

"Hari ini kami sudah mulai persiapan. Kami punya tiga hari latihan. Dua lagi besok dan Rabu. Kamis harus sudah berangkat ke Pakansari," ujar Djadjang Nurdjaman saat ditemui di Mes Persib Ahmad Yani, Bandung, Senin (17/04/17). 

"Walaupun kita akan pergi untuk partai tandang, kita berharap dapat tiga poin. Kita akan upayakan itu. Karena main di Pakansari seperti main di kandang sendiri. Dalam turnamen (Torabika Soccer Championship 2016) kemarin kita bertindak tuan rumah di Pakansari. Saya pikir tidak masalah, main kandang tapi rasa kandang. Berharap tuah, berharap menang, dan kinerja kita semakin lebih baik," tambahnya.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Carlton Cole tengah beragumen dengan wasit. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTLaga Persib Bandung vs Arema FC.

Rasa percaya diri Djanur semakin bertambah setelah para penggawanya dalam keadaan siap tempur.

"Sampai saat ini yang kami turunkan kemarin (lawan Arema FC) termasuk yang belum turun dalam keadaan siap," katanya.

"Sergio (Van Dijk) hari ini sudah mulai latihan dengan tim. Hanya Maitimo yang belum hadir di latihan. Mungkin besok," tutupnya.

269