Jelang Tanding, Godin Malah Rayu Vardy Gabung Atletico

Selasa, 18 April 2017 18:56 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Diam-diam, bek Atletico Madrid, Diego Godin mengidolai striker Leicester City, Jamie Vardy. Padahal kedua tim bakal saling berhadapan di leg dua perempatfinal Liga Champions di King Power Stadium.

Penyerang berusia 30 tahun itu dalam dua musim belakangan berhasil mencuri hati banyak publik sepakbola dunia. 24 golnya musim lalu sanggup membantu Leicester meraih gelar Liga Primer Inggris.

Di Liga Champions, Vardy berhasil membawa The Foxes melaju hingga 8 besar. Kalah di leg pertama, Si Rubah wajib mengejar ketertinggalan di pertemuan kedua di King Power Stadium, dan jelang laga dimulai, Godin memuji lawannya setinggi langit.

"Tentu saja dia pantas," kata Godin kepada Daily Mail saat ditanya apakah Vardy layak masuk Atletico atau tidak.

"Saya rasa ia cukup ideal untuk membela tim mana pun di dunia. Lagipula, siapa yang tidak menginginkan striker yang rela membunuh dirinya sendiri demi tim yang ia bela dan memberikan jawaban atas lemahnya lini serang sebuah tim?" lanjut Godin.

Vardy boleh semringah mendapatkan pujian dari bek sekelas Godin, tapi ia tak boleh melupakan tugasnya melewati hadangan pemain asal Uruguay tersebut. Sebab, ia harus mencetak gol agar bisa membawa Leicester memasuki babak semifinal.