Liga Champions

Real Madrid vs Munchen: Dewi Fortuna Berpihak ke Tim Tamu?

Selasa, 18 April 2017 13:24 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Grafis:Yanto/Indosport/Getty Images
Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/Getty Images
Prediksi Real Madrid vs Bayern Munchen.

Kabar buruk tengah menghampiri Real Madrid jelang pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2016/17 di Santiago Bernabeu.

Pasalnya setelah lebih dari sepekan, pembelian pemain termahal mereka, Gareth Bale masih belum pulih dari cedera betis yang ia dapat saat melawan Munchen pada leg pertama tengah pekan kemarin.

Dilansir The Sun, Hal ini membuat pemain ber-KTP Wales ini nyaris dipastikan tampil membela Madrid melawan kampiun Bundesliga Jerman 2015/16 tersebut.

© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Bale di laga melawan Las Palmas. Copyright: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty ImagesGareth Bale, striker Real Madrid.

Selain Bale, tim besutan Zinedine Zidane ini juga hampir dipastikan tidak dapat menurunkan dua bek tengah mereka, Pepe dan Raphael Varane yang juga cedera.

Sementara itu, kabar baik justru menyelimuti Bayern Munchen. Mesin gol mereka, Robert Lewandowski dinyatakan fit, setelah ia absen sejak Rabu (12/04/17) lalu akibat cedera bahu saat latihan jelang pertandingan melawan Madrid di leg yang pertama.

Tidak hanya penyerang asal Polandia itu, Munchen juga siap memainkan bek tengah mereka, Mats Hummels untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

628