Jelang Perempatfinal Liga Champions, 'Si Madun' Prediksikan Real Madrid Pulangkan Bayern Munchen

Selasa, 18 April 2017 13:18 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Adam Alis Setyano mengontrol saat melawan PS TNI. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Adam Alis Setyano mengontrol saat melawan PS TNI.

Gelandang Arema FC, Adam Alis Setyano memprediksikan Real Madrid dapat mengatasi perlawanan Bayern Munchen kala kedua tim bentrok di laga kedua perempatfinal Liga Champions. Bermain di Santiago Bernabeu, Rabu (19/04/17) dihihari WIB, El Merengues mengantongi keunggulan 2-1 atas FC Hollywood pada pertandingan leg pertama.

Pesepakbola yang dijuluki sebagai 'Si Madun' tersebut optimis dengan peluang Los Galacticos menapak ke babak semifinal. Apalagi, Madrid bakal bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya.

"Madrid bakalan menang dong. Karena juga hasil seri sudah cukup untuk Madrid lolos ke semifinal," ujar Adam memprediksikan ketika dihubungi INDOSPORT.

El Merengues hanya membutuhkan hasil seri untuk melangkah ke babak empat besar. Meski demikian, pesepakbola kelahiran Jakarta tersebut tetap menginginkan Madrid dapat meraih kemenangan.

"Tapi saya kira Madrid bakalan menang ketimbang seri. Prediksi skor 1-0 untuk Madrid," tutur Adam.

Sebagai pengagum gelandang Madrid, Luca Modric, Adam malah lebih memilih Isco sebagai pengubah jalannya pertandingan. Prediksi Adam, Isco bakal memberikan umpan-umpan manis kepada trio BBC kepunyaan El Real, Benzema-Bale-Ronaldo.

© GUENTER SCHIFFMANN / Stringer / Getty Images
Caption Copyright: GUENTER SCHIFFMANN / Stringer / Getty ImagesAdam Alis menilai Neuer adalah pemain paling berbahaya di kubu Munchen.

Selain itu, Adam mengungkapkan pemain paling berbahaya yang dimiliki oleh Munchen. Anehnya, Adam tak memilih Arjen Robben maupun Robert Lewandowski yang secara posisi lebih mengancam lini pertahanan El Real. Pilihan Adam jatuh kepada sang penjaga gawang, Manuel Neuer.

"Pemain Munchen yang paling berbahaya kipernya itu (Neuer). Susah banget digolinnya," nilai pesepakbola 23 tahun tersebut.

Secara mengejutkan, Madrid sukses menumbangkan Munchen di kandangnya sendiri pada leg pertama, Rabu (12/04/17) pekan lalu. Ketika itu, dua gol dari Cristiano Ronaldo di babak kedua sukses mengembalikkan keadaan setelah Munchen lebih dulu unggun melalui Arturo Vidal di paruh pertama.

1.2K