(VIDEO) Perlihatkan 'Sisi Gelap', Griezmann Buat Seorang Perempuan Menangis

Selasa, 18 April 2017 01:57 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memperlihatkan ‘sisi gelap’nya kepada seorang fans perempuan. Hal tersebut ditunjukkannya sesaat setelah dirinya turun dari bus skuat Atletico Madrid.

Pria berusia 26 tahun itu terlihat turun bersama Fernando Torres. Dirinya mengenakan jaket klub berwarna merah sambil memegang sebuah minuman. Saat melewati deretan para fans yang berada di sisi kanannya, Griezmann tidak berhenti layaknya Torres yang menyempatkan diri untuk melakukan sebuah tanda tangan kepada para fans-nya.

Padahal, di situ terdapat seorang perempuan berambut pirang sambil memegang jersey Timnas Prancis berwarna biru, dengan nama Griezmann di belakangnya. Berharap mendapatkan tanda tangan sang idola, dirinya justru diacuhkan dan tidak mendapatkan apapun dari kunjungannya tersebut.

Hal tersebut membuatnya menangis lantaran diacuhkan idolanya itu. Sang ayah yang mengenakan pakaian berwarna hitam, berusaha menenangkan anak perempuannya tersebut, sambil marah-marah dengan perlakuan sang bintang.

Diketahui, sang anak bersama dengan ayahnya tersebut telah menempuh jarak sejauh 200 kilometer untuk menemui sang bintang, hanya untuk sebuah tanda tangan. Namun, apa yang diharapkan justru tak sesuai dengan kenyataan.

28