Liga Primer Inggris

Cedera Lagi, Wilshere Akhiri Musim Lebih Cepat

Rabu, 19 April 2017 21:23 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Shaun Botterill/Getty Images
Pemain pinjaman Bournemouth, Jack Wilshere. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Pemain pinjaman Bournemouth, Jack Wilshere.

Pemain pinjaman Bournemouth, Jack Wilshere kembali mendapatkan cedera kambuhan yang sebelumnya ia dapatkan bersama Arsenal. Sempat melakoni 29 pertandingan bersama The Cherries tanpa cedera, gelandang asal Inggris itu kini harus mengakhiri musim lebih cepat setelah retak tulang fibula kaki kirinya kembali bermasalah.

Dari hasil pemindaian selepas laga melawan Tottenham, tulang fibula kaki kiri gelandang berusia 25 tahun itu terlihat retak dan harus mengakhiri musim lebih cepat. Wilshere yang bermain dari menit pertama kontra Spurs akhirnya digantikan di babak kedua, tepatnya pada menit ke-56, dilansir dari Sportsmole.

Cedera fibula kaki kiri yang didapatkannya tersebut sempat membuat kariernya bersama Arsenal meredup di musim 2015/16 lalu. Pemain dengan julukan Jack 'Wheelchair" karena sering mendapatkan cedera itu hanya bermain selama 3 pekan terakhir menjelang akhir musim 2015/16.

Sebelumnya, Bournemouth menyatakan minatnya untuk mempermanenkan kontrak Wilshere di Vitality Stadium. Namun, dengan cedera yang didapatkan pemain kelahiran 1 Januari 1992 silam itu membuat The Cherries mencari gelandang lain untuk musim depan.