Demi Daratkan Simeone, Inter Siap Beri Gaji Hingga Rp156 Miliar

Rabu, 19 April 2017 11:30 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Diego Simeone saat ini masih melatih Atletico Madrid dan diikat kontrak hingga Juni 2018 mendatang.

Gaya kepelatihan dari pelatih asal Argentina itu rupanya disukai oleh tim manajemen Inter, hingga mereka terus menggodanya agar dapat merapat ke Stadion Giuseppe Meazza.

Bahkan, menurut laporan dari Gazzeta dello Sport, pemilik Inter asal China, Suning Grup telah menyediakan tawaran gaji kepadanya sebesar 10-11 juta euro atau lebih dari Rp141 miliar hingga Rp156 miliar per musim.

© INTERNET
Diego Simeone saat masih menjadi pemain Inter Milan. Copyright: INTERNETDiego Simeone (kiri) saat masih menjadi pemain Inter Milan.

Saat ini, Inter memang masih ditangani oleh Stefano Pioli yang menggantikan peranan dari pelatih sebelumnya, Frank de Boer sejak tanggal 8 November 2016 lalu.

Sementara bagi Diego Simeone sendiri, Inter Milan bukanlah tempat yang asing untuknya. Ia pernah membela klub berjuluk Nerazzurri tersebut semasa menjadi pemain dari tahun 1997 hingga tahun 1999 silam.

Saat itu, di musim perdananya Diego Simeone turut berperan dalam menyumbangkan gelar Liga Europa untuk Inter di musim 1997/98 (kala itu Liga Europa masih bernama Piala UEFA).

600