Higuain Berambisi 'Lukai' Barcelona

Rabu, 19 April 2017 23:40 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Gonzalo Higuain sukses antarkan Juventus ke final Coppa Italia dengan dua golnya ke gawang Napoli. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Gonzalo Higuain sukses antarkan Juventus ke final Coppa Italia dengan dua golnya ke gawang Napoli.

Striker Juventus, Gonzalo Higuain menegaskan jika ia dan timnya ingin 'melukai' Barcelona. Kedua kesebelasan akan tampil di Camp Nou di leg dua perempatfinal Liga Champions demi merebut satu tiket semifinal.

La Vecchia Signora berpeluang untuk lolos karena mengantongi keunggulan agregat 3-0 yang didapat di leg pertama pekan lalu. Higuain mengaku jika laga nanti tak akan mudah, namun sesumbar sanggup meraih hasil manis di markas lawan.

"Saya tak yakin (hasil 3-0) sudah cukup bagi kami, tapi keunggulan ini berarti kami bisa memainkan strategi kami seperti biasanya, sama seperti yang kami lakukan di Turin," kata penyerang asal Argentina itu kepada Sky Sports News.

Mantan striker Boca Juniors, Real Madrid, dan Napoli itu juga mengantisipasi comeback luar biasa Barca kala melibas Paris Saint-Germain di babak 16 besar. Tapi ia bertekad untuk melukai Barcelona.

"Mereka memperlihatkan bahwa mereka sanggup mengubah keadaan dengan cepat, membuat mukjizat, kami paham itu dan kami siap mengantisipasinya. Kami harap bisa mencetak gol di sana karena kami bertekad melukai mereka," pungkas Higuain.

307