Ikut Nyoblos Pilkada DKI, Mantan Bek Espanyol B Bocorkan Harapannya

Rabu, 19 April 2017 12:19 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© http://jakonline.asia/@irawan_arthur
Penggawa anyar Persija Jakarta, Arthur Irawan. Copyright: © http://jakonline.asia/@irawan_arthur
Penggawa anyar Persija Jakarta, Arthur Irawan.

Bek Persija Jakarta, Arthur Irawan menyatakan bahwa dirinya memiliki hak pilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur DKI Jakarta putaran kedua. Meski lahir di Surabaya, Arthur kini telah lama menetap di ibu kota.

Arthur yang juga pernah mencicipi kompetisi Liga Spanyol bersama Espanyol B beberapa tahun lalu, memiliki harapan khusus terhadap gubernur yang terpilih nantinya. Pesepakbola 24 tahun itu menginginkan, gubernur terpilih dapat memberikan kontribusi terhadap Persija.

"Siapapun yang menang bisa memberikan yang terbaik untuk Jakarta, terutama Persija," kata Arthur.

Selain itu, Arthur juga berharap gubernur terpilih dapat merealisasikan janji membangun stadion yang layak bagi Macan Kemayoran. "Amin saja kalau mereka mau membangun stadion untuk Persija agar kami ada kandang sendiri," tambahnya.

Yang pasti, Arthur juga memiliki jagoan tersendiri. Meskipun sempat 'golput' pada Pilkada putaran pertama, kali ini, ia tak akan melewati kesempatan kelingkingnya dipenuhi dengan tinta tanda telah memilih Pasangan Calon (Paslon).

"Putaran pertama gak nyoblos karena waktu itu masih membela PSM Makassar tapi untuk putaran kedua wajib nyoblos," pungkas Arthur.

224