Liga Champions

(VIDEO) Aksi Diving Ronaldo di Laga Real Madrid vs Bayern Munchen

Rabu, 19 April 2017 08:24 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© Gonzalo Arroyo Moreno / Stringer / Getty Images
Cristiano Ronaldo. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno / Stringer / Getty Images
Cristiano Ronaldo.

Real Madrid memastikan satu tiket ke babak berikutnya usai menang 4-2 atas wakil Jerman, Bayern Munchen di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions. 

Sempat tertinggal 0-1 lewat gol dari Robert Lewandowski, Real Madrid tampil trengginas, penyerang andalan El Real, Cristiano Ronaldo tampil sangat impresif di laga tersebut. 

Menariknya meski Ronaldo mampu mencetak hattrick untuk mengantarkan Real Madrid menang 4-2, eks penyerang Manchester United tersebut tertangkap kamera melakukan banyak cara untuk bisa cetak gol, tak terkecuali dengan cara diving

Rekaman video yang diunggah salah satu netizen di akun media sosialnya memperlihatkan bagaiamana pemain bernomor punggung 7 tersebut sengaja terjatuh saat mendapat pengawalan ketat dari bek Munchen, Mats Hummels. 

Di rekaman video tersebut tampak jelas mata Ronaldo seolah melihat pergerakan dari Hummels yang tengah menjaga ketat dirinya. Beruntung untuk Munchen, aksi diving Ronaldo tersebut lolos dari pengamatan wasit asal Hungaria, Viktor Kassai. 

454