Liga Champions

Jelang Barcelona vs Juventus, Bikin Hati Donna Agnesia Galau

  • Donna Agnesia prediksikan Juventus bakal lolos ke semifinal Liga Champions.
  • Namun, hati Donna terbelah dua lantaran dirinya mengaku sebagai fan Juventus dan Barcelona.
Rabu, 19 April 2017 18:32 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Hendra Mujiraharja
© Omar Bai/NurPhoto via Getty Images
Lionel Messi dihadang dua pemain bertahan Juventus. Copyright: © Omar Bai/NurPhoto via Getty Images
Lionel Messi dihadang dua pemain bertahan Juventus.

Hati presenter cantik, Donna Agnesia tengah terbagi dua. Pasalnya, istri dari aktor Darius Sinathrya itu bimbang memilih Barcelona atau Juventus.

Kedua tim yang membuat Donna bingung tersebut akan saling baku hantam pada perempatfinal leg kedua Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis (20/04/17) dinihari WIB. Pada leg pertama, Juve berhasil melumat El Barca dengan skor telak, 3-0.

Donna dikenal sebagai penggemar berat Bianconeri. Meski begitu, ia juga mengaku sebagai fan Blaugrana.

"Saya dilema sebenarnya. Saya fans Juve dan Barcelona. Jadi agak sulit untuk prediksi hasil pertandingan," ujar Donna ketika dihubungi INDOSPORT.

"Berharap Juve bisa menang pastinya walaupun pasti main di Camp Nou berat. Tapi paling tidak Juventus harus bisa mencetak gol," prediksi Donna.

Di sisi lain, Darius yang merupakan fan berat Barcelona, diakui Donna bakal mendukung EL Barca pada laga dinihari nanti. Namun, mereka berdua kompak memilih Juve yang akan lolos ke babak semifinal.

"Darius sama saya prediksinya Barcelona menang di Camp Nou, tapi Juve yang tetap lolos," ujar Donna.

"Biar adil, saya pegang Juve, dan Darius pilih Barcelona," tukasnya.

Diakui Donna, suaminya tersebut tetap mengharapkan Barcelona dapat kembali membalikkan keadaan seperti melawan PSG pada babak perdelapanfinal. Ketika itu, Los Cules sukses membantai PSG 6-1 di leg kedua setelah kalah telak 0-4 di pertemuan pertama.

"Darius pasti berharap Barca yang lolos. Cuma berat, mungkinkah keajaiban datang dua kali untuk Barca? Namun, banyak faktor juga yang bisa mempengaruhi pertandingan," pungkas ibu tiga anak tersebut.