Jelang Kick Off Liga 2, Persijap Kian Percaya Diri

Rabu, 19 April 2017 15:18 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Fernando Sales tengah berbicara dengan salah satu pemain. Copyright: © Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Fernando Sales tengah berbicara dengan salah satu pemain.

Tim Persijap Jepara terus melakukan persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 musim ini. Persiapan yang dilakukan sudah hampir rampung dan kini Persijap dalam kondisi yang sangat percaya diri untuk menghadapi setiap pertandingan yang ada.

Pelatih Persijap Jepara, Fernando Sales mengatakan berbagai persiapan baik fisik maupun strategi sudah dilakukan sejak dirinya datang beberapa hari yang lalu. Tidak hanya itu mental para pemain juga terus disiapkan, agar tidak gentar menghadapi panasnya kompetisi Liga 2.

"Banyak strategi yang kita siapkan, namun tidak akan kami ceritakan karena itu rahasia tim kami," ucapnya kepada INDOSPORT.

© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
CEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari (kiri) dan pelatih Fernando Sales. Copyright: Ghozi El Fitra/INDOSPORTCEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari (kiri) dan pelatih Fernando Sales.

Pelatih berlisensi A  UEFA itu mengatakan kemampuan yang dimiliki para pemain Persijap saat ini merata. Tidak ada pemain yang sangat menonjol maupun pemain bintang yang ada dalam tim tersebut.

Tidak ada pemain bintang dalam tim tersebut kata dia tidaklah menjadi sebuah masalah. Yang terpenting bagi dirinya adalah seluruh pemain yang ada di dalam tim bisa mentransformasikan seluruh perintah dan instruksi yang dia berikan. Sehingga nantinya para pemain itu bisa berbuat banyak dalam kompetisi yang ada.

© Ghozi El Fitra/INDOSPORT
Pelatih Persijap Jepara, Fernando Sales. Copyright: Ghozi El Fitra/INDOSPORTPelatih Persijap Jepara, Fernando Sales.

"Buat apa ada pemain bintang kalau mereka tidak bisa mentransformasikan perintah pelatih," imbuhnya.

Ia mengatakan kompetisi pada Liga 2 bakal berjalan sangat ketat. Meski demikian dirinya optimistis Persijap menjadi yang terbaik dan bisa promosi ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia di musim depan.