Legenda Liverpool Takut Griezmann Bergabung ke MU

Rabu, 19 April 2017 13:59 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Infografis: Steven Gerrard Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Infografis: Steven Gerrard

Legenda Liverpool, Steven Gerrard, tidak menginginkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, bergabung bersama Manchester United. Menurutnya, kemampuan Griezmann di dalam kotak penalti lawan akan memperparah lini depan Setan Merah.

“Saya kira, Griezmann adalah pemain yang memiliki kualitas bagus di kotak penalti lawan, dan pastinya akan menyulitkan lini pertahanan musuh yang dihadapinya,” ucap Gerrard dikutip Mirror.

“Pastinya banyak klub yang menginginkan jasanya. Tentu, ia dapat pindah ke klub manapun yang ia mau, demi meningkatkan kualitasnya. Namun, saya harap ia tidak ke Manchester United,” pungkas Gerrard.

© The Independent
Caption Copyright: The IndependentAntoine Griezmann.

“Kemanapun, asal jangan ke Manchester United,” tutupnya.

Seperti yang kita ketahui, pesepakbola asal Prancis itu memang sudah dikabarkan menjadi incaran Setan Merah untuk mengarungi musim depan. Tetapi, hingga saat ini masih terjadi tarik-ulur antara kedua belah pihak.

Selain Griezmann, Setan Merah tengah mempersiapkan dana sebesar 90 juta poundsterling (Rp1,49 triliun) untuk menggaet Griezmann, dan 60 juta poundsterling (Rp998 miliar) untuk menarik Lukaku dari Everton, seperti dilansir oleh Mirror.