Liga Champions

Massimiliano Allegri: 1 Gol ke Gawang Barcelona Sudah Cukup

Rabu, 19 April 2017 14:18 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Emilio Andreoli/Getty Images
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengingatkan anak-anak asuhnya untuk waspada meskipun berhasil unggul 3 gol pada pertemuan pertama kontra Barcelona. Pada hari Kamis (20/04/17) besok, giliran Si Nyonya Tua yang bertandang ke Camp Nou dalam laga perempatfinal leg kedua Liga Champions.

Unggul 3-0 tak membuat Allegri tenang. Pasalnya Barcelona sempat melakukan comeback sensasional setelah tertinggal 4-0 di leg pertama atas Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Untuk itu, mantan pelatih AC Milan tersebut menginginkan Paulo Dybala dan kawan-kawan untuk mencetak setidaknya 1 gol di Camp Nou.

"Kami harus bisa terus fokus dan menemukan cara untuk setidaknya mencetak 1 gol. Kami memiliki rasa hormat yang besar kepada Barcelona, dan kami tahu bahwa kami harus bermain lebih baik lagi demi memuluskan langkah ke semifinal," ujar pelatih asal Italia itu, dikutip dari Sportsmole.

Ketika bertandang ke markas El Barca, Juventus dikabarkan akan ditinggal Paulo Dybala karena mendapatkan cedera pergelangan kaki ketika melawan Pescara. Namun, Si Nyonya Tua berharap cedera Dybala bisa segera sembuh menjelang pertandingan.