Liga Champions

Mendapat Siulan dari Fans Tuan Rumah, Ini Kata Ronaldo

Rabu, 19 April 2017 19:15 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Burak Akbulut/Anadolu Agency/Getty Images
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: © Burak Akbulut/Anadolu Agency/Getty Images
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mendapat cibiran dan siulan dari fans tuan rumah dalam laga melawan Bayern Munchen di leg kedua Liga Champions di Santiago Bernabeu. Hal tersebut disinyalir karena para fans El Real menilai penampilan Ronaldo kurang maksimal di laga dini hari tadi.

Namun, mantan pemain Manchester United itu membungkam publik tuan rumah dengan catatan rekor 100 gol di Liga Champions serta hattrick-nya ke gawang Manuel Neuer. Pesepakbola asal Portugal itu melakukan selebrasi unik dengan meminta para fans Los Blancos untuk tidak melemparkan siulan lagi kepada dirinya.

© Shaun Botterill/Getty Images
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi untuk meminta para fans tidak melemparkan siulan kepada dirinya. Copyright: Shaun Botterill/Getty ImagesCristiano Ronaldo melakukan selebrasi untuk meminta para fans tidak melemparkan siulan kepada dirinya.

"Saya tidak meminta mereka untuk diam, saya tidak akan pernah melakukan hal tersebut. Saya hanya meminta para fans untuk tidak melemparkan siulan kepada saya lagi. Karena selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dan membantu Real Madrid," ujar Ronaldo dikutip dari ESPN.

Dalam laga tersebut, Ronaldo berhasil mencetak gol pada menit ke-76, 104, dan 109. Catatan apik tersebut membuat dirinya menjadi pesepakbola pertama yang mencetak 100 gol di Liga Champions. Real Madrid pun menang dengan agregat 6-3 atas Bayern Munchen di perempatfinal dan berhak melaju ke babak selanjutnya.