Liga Champions

Tak Terima Kekalahan, 3 Bintang Munchen 'Serang' Wasit

Rabu, 19 April 2017 18:18 WIB
Editor: Rendy Gusti
© fotopress/Getty Images
Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal. Copyright: © fotopress/Getty Images
Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal.

Bayern Munchen harus tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan El Real dalam pertandingan yang berlangsung dini hari tadi. Die Roten kalah dengan agregat 3-6 atas Los Blancos dalam pertandingan yang berlangsung selama 120 menit.

Dalam pertandingan tersebut, beberapa keputusan wasit diduga menjadi penyebab kalahnya skuat asuhan Carlo Ancelotti dari raksasa Spanyol itu. Salah satu pemain Munchen, Arturo Vidal menjadi korban dengan mendapatkan kartu merah di menit ke-84.

© fotopress/Getty Images
Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal. Copyright: fotopress/Getty ImagesGelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal tengah berduel dengan Isco di perempatfinal Liga Champions.

Melalui tayangan ulang, mantan pemain Juventus itu berhasil memenangkan duel perebutan bola dari Marco Asensio yang tengah melakukan dribel ke jantung pertahanan The Bavarians.

Dilansir dari Metro, 3 pemain Bayern Munchen yaitu Arturo Vidal, Robert Lewandowski, dan Thiago Alcantara dilaporkan menyerbu ruangan wasit untuk melakukan aksi protes selepas laga. Tidak jelas apa yang mereka katakan kepada pengadil lapangan tersebut, karena belum ada konfirmasi dari pihak terkait.