(VIDEO) Ketika Marcelo 'Menjelma' Menjadi Messi

  • Real Madrid memenangkan pertandingan saat menjamu Bayern Munchen di Santiago Bernabeu, dengan skor 4-2 dan lolos ke fase semifinal dengan agregat 6-3.
  • Dalam pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo mencetak hattrick.
  • Selain itu, Marcelo memperlihatkan kemampuannya dalam melewati tiga pemain Munchen seperti yang biasanya Lionel Messi lakukan di Barcelona.
Rabu, 19 April 2017 06:37 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Denis Doyle - UEFA / Contributor / Getty Images
Marcelo merayakan assist yang ia berikan kepada Ronaldo. Copyright: © Denis Doyle - UEFA / Contributor / Getty Images
Marcelo merayakan assist yang ia berikan kepada Ronaldo.

Real Madrid memenangkan laga ‘final dini’ saat menjamu Bayern Munchen di Santiago Bernabeu pada Rabu (19/04/17) dini hari WIB. Di laga leg kedua perempatfinal ini, Los Blancos mencukur Munchen dengan skor 4-2, dan lolos dengan agregat 6-3.

Dalam laga tersebut, megabintang Real Madrid mencetak hattrick guna membantu Real Madrid memenangkan pertandingan. Mantan pemain Manchester United itu masing-masing mencetak gol di menit 76, 105, dan 110.

Tidak hanya Ronaldo saja yang menjadi bintang di atas lapangan kala itu. Salah satu penggawa Madrid lainnya, Marcelo, turut tampil beringas. Bahkan, dirinya sempat ‘menjelma’ menjadi Messi saat membantu Ronaldo mencetak gol ketiga Ronaldo di menit 110.

Marcelo awalnya melakukan operan satu dua dengan Toni Kroos di lini tengah lapangan. Setelahnya, ia menggiring bola ke jantung pertahanan Munchen, dengan melewati tiga pemain yang mencoba menghadangnya.

Joshua Kimmich, Thiago Alcantara, hingga Jerome Boateng dilewatinya bak seorang penyerang. Apa yang dilakukan Marcelo sangat mirip dengan kebiasaan Messi dalam melewati para lawan-lawannya. Padahal, pria berambut kriting ini merupakan pemain yang berposisi sebagai bek kiri di skuat Los Blancos.

Aksinya tersebut turut pula membantu Ronaldo memecahkan rekor, sebagai pesepakbola pertama yang mampu mencetak 100 gol di kancah Liga Champions.