Liga Champions

(VIDEO) Balaskan Dendam Messi, Neymar Nyaris 'Patahkan' Kaki Pjanic

  • Lionel Messi mendarat menggunakan wajahnya ketika berduel bola atas dengan Miralem Pjanic.
  • Tak terima rekan satu timnya dilukai, Neymar melakukan aksi tak terpuji dengan menendang kaki mantan pemain AS Roma itu.
Kamis, 20 April 2017 20:24 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Lionel Messi dan Neymar. Copyright: © Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Lionel Messi dan Neymar.

Selain harus menelan kekalahan pahit dari Juventus, Lionel Messi juga mendapatkan 'serangan' dari Miralem Pjanic ketika melakukan duel udara. La Pulga yang sudah terlebih dulu melompat justru ditabrak oleh mantan pemain AS Roma itu. Hasilnya Messi harus tersungkur dengan mendarat menggunakan wajahnya.

Kejadian tersebut membuat pemain yang meraih 5 kali penghargaan pemain terbaik dunia itu mendapatkan sedikit luka pada bagian pipi kirinya, dilansir dari Give Me Sport.

Neymar yang melihat kejadian tersebut tentu tak tinggal diam. Mantan pemain Santos itu langsung berlari ke arah Pjanic dan menendang keras gelandang berusia 27 tahun itu. Tanpa ragu, wasit asal Belanda, Bjorn Kuipers langsung menghadiahi kartu kuning pada pesepakbola asal Brasil itu.

Jika dilihat dari tayangan ulang, Neymar memang terlihat sengaja membalaskan dendam Messi yang mendapatkan perlakuan kasar dari Pjanic. Beberapa warganet pun tidak setuju dengan apa yang dilakukan striker berusia 25 tahun tersebut.

Pertandingan leg kedua yang berlangsung di Camp Nou dini hari tadi hanya berakhir imbang dengan skor 0-0. Namun, Juventus yang menang pada pertemuan pertama berhasil memenangkan laga dengan agregat skor 3-0. Si Nyonya Tua pun berhak melangkah ke semifinal.