Diprotes Fans Usai Jalan-jalan ke Disneyland, Tevez: Saya Orang Biasa, Butuh Hiburan

Kamis, 20 April 2017 22:24 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© VCG/VCG via Getty Images
Carlos Tevez saat memprotes keputusan wasit. Copyright: © VCG/VCG via Getty Images
Carlos Tevez saat memprotes keputusan wasit.

Tevez mengalami cedera di sesi latihan yang menyebabkan ia harus absen di laga melawan Changchun Yatai di Liga Super China akhir pekan kemarin. Di sela-sela masa istirahat, eks striker West Ham United itu tertangkap kamera menghabiskan waktu 'liburannya' dengan mengunjungi Disneyland bersama keluarganya.

Kabar ini membuat banyak suporter Shanghai Shenhua, tim yang ia bela, marah besar. Beberapa di antara mereka menanyakan sifat profesional sang pemain.

"Shenhua sedang dalam keadaan terpuruk, tapi dirinya justru melakukan liburan ke Disneyland. Apakah dia tak tahu hal tersebut? Beginikah seorang pesepakbola profesional?" ucap seseorang, dilansir The42.

Mendengar protes tersebut, Tevez melakukan pembelaan. Menurutnya, ia juga manusia yang membutuhkan liburan di tengah kerasnya kompetisi sepakbola yang ia jalani.

"Saya sudah dengar itu protes dari banyak penggemar. Waktu itu kan hari libur buat saya. Saya ke Disneyland setelah latihan. Lagi pula saya ini manusia biasa, dan adalah hal biasa bagi manusia biasa untuk menikmati waktu bersama keluarga saya," ketus Tevez kepada media China.

"Saya latihan serius, makanya saat ada waktu senggang, saya berharap orang-orang menghormati privasi saya. Mudah-mudahan laporan seperti ini tak lagi menimpa saya," lanjutnya lagi.

Untungnya, di hari yang sama, Shanghai Shenhua memenangkan pertandingan kala melawat ke Development Area Stadium, markas Changchun Yatai, dengan skor 3-2. Gol kemenangan dicetak oleh Giovani Moreno.

254