Liga Champions

(FOTO) Sudah Move On, Suarez dan Chiellini Bertukar Jersey

Kamis, 20 April 2017 17:57 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Twitter Squawka News
Giorgio Chiellini tengah berbincang dengan Luis Suarez setelah pertandingan usai. Copyright: © Twitter Squawka News
Giorgio Chiellini tengah berbincang dengan Luis Suarez setelah pertandingan usai.

Luis Suarez dan Giorgio Chiellini tampaknya sudah benar-benar move on dari kejadian yang sempat membuat kedua pemain bersitegang. Pada tahun 2014 silam di ajang Piala Dunia, Suarez pernah menggigit pundak Chiellini ketika Timnas Uruguay bertemu dengan Timnas Italia di babak penyisihan Grup D.

Di musim 2016/17 ini, keduanya pun kembali bertemu di perempatfinal Liga Champions, kala Juventus bertemu dengan Barcelona. Pada pertemuan pertama, Luis Suarez terlihat menerima jabatan tangan Chiellini selepas laga, di mana Barcelona kalah 0-3 atas Juventus di Turin, dilansir dari Mirror.

Pada pertemuan kedua kali ini, kemesraan di antara keduanya kembali terjadi ketika mantan pemain Liverpool itu menerima ajakan bertukar kaus dengan bek asal Italia itu. Keduanya terlihat cukup akrab dan sempat terlihat berbicara satu sama lainnya.

© Twitter Squawka News
Giorgio Chiellini dan Luis Suarez bertukar kaos setelah wasit tiup peluit akhir pertadingan. Copyright: Twitter Squawka NewsGiorgio Chiellini dan Luis Suarez bertukar kaus setelah wasit tiup peluit akhir pertadingan.

Meskipun Barcelona harus tersingkir dari Liga Champions, Luis Suarez mampu menahan diri dan bersikap layaknya seorang pesepakbola profesional. Tidak ada kata umpatan ataupun perilaku kasar yang dilakukan striker asal Uruguay itu.