Man United Terdepan Datangkan James Rodriguez

Kamis, 20 April 2017 15:43 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Victor Carretero/Real Madrid via Getty Images
James Rodriguez, gelandang serang Real Madrid. Copyright: © Victor Carretero/Real Madrid via Getty Images
James Rodriguez, gelandang serang Real Madrid.

Minimnya waktu bermain yang didapat bersama Real Madrid membuat James Rodriguez mesa tidak betah dan berhasrat untuk hengkang di musim panas nanti.

Bak gayung bersambut, keinginannya untuk hengkang nanti juga membuatnya tidak perlu risau, karena sudah ada tiga klub yang telah menantinya.

Menurut laporan dari Don Balon, Arsenal tadinya berencana ingin memanfaatkan kiper mereka, David Ospina yang merupakan kompatriotnya di Timnas Kolombia serta kakak iparnya James agar dapat membujuk sang pemain untuk bergabung.

Namun niat Arsenal tampaknya harus kandas, karena pada musim depan Ospina hampir dipastikan akan segera bergabung dengan klub asal Turki, Fenerbahce.

© Power Sport Images/Getty Images
Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez. Copyright: Power Sport Images/Getty ImagesJames Rodriguez berpeluang besar tinggalkan Real Madrid.

Selain itu, klub rival sekota Arsenal, Chelsea juga telah bersedia untuk mendatangkan James Rodriguez serta rekan setimnya di Madrid, Alvaro Morata. Namun tampaknya, The Blues hanya berpeluang merekrut Alvaro Morata.

Hal ini dikarenakan menumpuknya lini tengah Chelsea, sehingga membuat nasib James Rodriguez tidak terjamin mendapat tempat inti. Lain halnya jika ia bergabung dengan Man United yang memang tengah membutuhkan pemain yang berposisi sepertinya.

Di sisi lain, James Rodriguez sendiri telah mengaku ingin bergabung dengan The Red Devils jika harus tinggalkan El Real. Hal itu dikarenakan ia ingin mencoba bagaimana rasanya dilatih oleh pelatih Man United, Jose Mourinho.

Dengan kata lain, klub yang bermarkas di Old Trafford ini menjadi klub yang terdepan untuk mengamankan jasa dari James Rodriguez di musim depan.

2.6K