Liga Champions

(GALERI FOTO) Momen-momen Tak Terlupakan Barcelona vs Juventus

  • Barcelona ditahan imbang tamunya, Juventus dengan skor 0-0 yang berarti membuat mereka gagal melaju ke semifinal Liga Champions 2016/17 karena kalah agregat 0-3.
  • Beberapa momen pun tercipta dalam laga tersebut, di mana juga terjadi momen yang unik hingga mengharukan terjadi antar pemain.
Kamis, 20 April 2017 09:12 WIB
Penulis: Eli Suhaeli | Editor: Yohanes Ishak
Aksi selebrasi para pemain Juventus setelah memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga Champions 2016/17. Trio BBC-nya Juventus, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, dan Andrea Barzagli merupakan aktor utama dari kokohnya lini pertahanan Juve dari serangan Barcelona. Bintang Barcelona, Lionel Messi lesu ditahan imbang Juventus di Camp Nou. Mantan pemain Barcelona, Dani Alves (kanan) memeluk Neymar untuk memberikan hiburan yang menangis karena timnya gagal melangkah ke semifinal Liga Champions. Bek tengah Barcelona, Gerard Pique memberikan ucapan terima kasih untuk fans Barcelona. Kiper Juventus, Gianluigi Buffon (kiri) menghibur pemain bintang Barceloa, Lionel Messi yang tertunduk lesu. Kiper Juventus, Gianluigi Buffon (tengah)  bersama rekan setimnya mengucapkan terima kasih kepada fans Juventus yang turut hadir ke Camp Nou. Bek tengah Juventus, Giorgio Chiellini (tengah) dan Luis Suarez saling bertukar jersey disaksikan oleh Lionel Messi (paling kiri). Setelah memiliki insiden di Piala Dunia 2014 lalu, Giorgio Chiellini terlihat akrab dengan Luis Suarez setelah pertandingan berakhir. Lionel Messi berjabat tangan dengan gelandang serang Juventus, Juan Cuadrado setelah pertandingan berakhir. Paulo Dybala (kiri): Salah satu fans Barcelona tiada henti memberikan dukungan dan tetap percaya jika klub kesayangannya dapat lolos ke final.