Ryuji Utomo Dikabarkan Dekat dengan Ariel Tatum, Pelatih Persija Bereaksi

  • Pemain Persija, Ryuji Utomo dikabarkan tengah dekat dengan artis seksi, Ariel Tatum.
  • Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco tak mempermasalahkan kedekatan Ryuji.
Kamis, 20 April 2017 19:10 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menyatakan tak mempermasalahkan kedekatan anak asuhnya, Ryuji Utomo dengan artis seksi, Ariel Tatum. Akhir-akhir ini, pesepakbola 21 tahun tersebut  dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan artis seksi tersebut.

Kabar tersebut berhembus dari postingan Snapgram, fitur dari Instagram Ariel, @arieltatum, yang merekam video bersama pria yang diperkirakan adalah Ryuji. Sontak, hal tersebut membuat gempar netizen penggemar berat Ariel.

Ariel Tatum Copyright: internetAriel Tatum dikabarkan dekat dengan bek Persija, Ryuji Utomo.

Menanggapi hal itu, Teco turut buka suara. Menurutnya, ia tak mempermasalahkan bila kabar kedekatan Ryuji dengan Ariel ternyata benar.

"Ryuji pemain muda, bagus, saya mendukung saja sebagai pelatih. Tidak ada masalah buat tim, yang penting tidak mengganggu tim. Dia bermain dengan tim," ujar Teco.

Di sisi lain, Ariel mulai berani memperlihatkan video Snapgram-nya bersama sosok lelaki yang diduga Ryuji. Beberapa kali, Ariel tak malu-malu untuk menunjukkan hubungan keduanya melalui video Snapgram.

Selain itu, Ryuji dikabarkan pernah dekat dengan bintang sinetron, Yuki Kato. Diketahui, Yuki Kato merupakan sahabat dekat Ariel Tatum.