Liga 1

Bomber Jebolan Liga Portugal Jadi Calon Marquee Player Persija

Kamis, 20 April 2017 20:10 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Herry Ibrahim/Indosport
Skuat Persija Jakarta melakukan latihan ringan jelang melakoni laga kedua Liga 1 melawan Barito Putera di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Selasa (18/04/17). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Skuat Persija Jakarta melakukan latihan ringan jelang melakoni laga kedua Liga 1 melawan Barito Putera di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Selasa (18/04/17).

Akhirnya Persija Jakarta benar-benar merealisasikan niatnya untuk mendatangkan marquee player. Calon pemain asing keempat Macan Kemayoran itu telah tiba di ibu kota pada Selasa (18/04/17) malam WIB dan telah mengikuti latihan pada Rabu (19/04/17) sore WIB.

Meski begitu, calon marquee player Persija itu mesti mengikuti seleksi terlebih dulu. Pasalnya, pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco ingin mengamati kualitas sang marquee player sebelum disodorkan kontrak.

Pemain tersebut ialah Bruno da Silva Lopes. Pesepakbola berusia 31 tahun itu merupakan mantan pemain GD Estoril Praia, salah satu kontestan Liga Portugal.

Marquee player Persija sudah datang. Namun akan diseleksi dulu. Namanya Bruno Lopes. Dia datang dari Brasil,” ujar Teco.

Teco menambahkan, datangnya Bruno Lopes merupakan rekomendasi dari manajemen Macan Kemayoran. Sepenglihatan Teco lewat rekaman video, Bruno memiliki kualitas yang baik.

“Kita akan diskusi sama manajemen sampai kapan Bruno akan ikut seleksi,” tukas pelatih 42 tahun itu.

Macan Kemayoran kini telah memiliki tiga pemain dari empat batasan legiun asing dalam skuatnya. Ketiga pemain tersebut ialah William Pacheco, Luiz Carlos Junior dan Rohit Chand. 

1.2K