Liga 1 Indonesia

Persib Bandung Gunakan Penjualan Tiket Online, Ini Respon Bobotoh

Jumat, 21 April 2017 06:33 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT/Ghozi El-Fitra
Para Bobotoh ikut mendukung penjualan tiket kandang Persib Bandung yang dilakukan secara online. Copyright: © INDOSPORT/Ghozi El-Fitra
Para Bobotoh ikut mendukung penjualan tiket kandang Persib Bandung yang dilakukan secara online.

Persib Bandung mengundang sejumlah perwakilan Bobotoh ke Graha Persib. Mereka diundang terkait sistem tiket kandang yang akan dilakukan secara online oleh Persib Bandung.

Rencana ini pun disambut antusias oleh para perwakilan pendukung. Namun mereka mengingatkan soal hubungan silaturahmi antara pendukung dengan skuat Persib Bandung.

© Istimewa
Suasana Bobotoh antri tiket Persib Bandung jelang lawan Pusamania Borneo FC berkahir ricuh. Copyright: IstimewaSuasana Bobotoh antri tiket Persib Bandung jelang lawan Pusamania Borneo FC berkahir ricuh.

Hal ini disampaikan oleh Dadan Gareng yang mewakili Viking. Dadan mengatakan bahwa pendistribusian tiket agar tidak mengganggu hubungan Viking dengan jaringan di bawahnya yang selama ini terjaga dengan baik.

"Kami menyambut baik. Sistem online seperti ini kita tidak bisa melawan perubahan zaman, kita harus mengikuti," ucap Dadan seperti dikutip dari laman resmi klub.

© Muhammad Ginanjar/Indosport
Antusias Bobotoh di Leg Kedua Semifinal Piala Presiden 2017. Copyright: Muhammad Ginanjar/IndosportAntusias Bobotoh di Leg Kedua Semifinal Piala Presiden 2017.

Hal senada pun diungkapkan oleh Asep Abdul yang mewakili Bomber. Asep menyatakan bahwa selama sistem tersebut bisa didistribusikan dengan baik, pihaknya akan menyambut inovasi tersebut.

"Kita mengapresiasi keinginan panpel. Ini tujuannya kan agar tiket bisa termanfaatkan betul oleh Bobotoh dan tidak lari ke calo," kata Asep.

Agar pengelolaan sistem online ini berjalan dengan efektif, para Bobotoh meminta Persib untuk bisa melakukan sosialisasi kepada para pendukung. Hal ini untuk menghindari kesalahpahaman terkait mekanisme pembelian tiket.

193