Fans Atletico Takut Bertemu Real Madrid di Final

Jumat, 21 April 2017 02:16 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Mike Hewitt/Getty Images
Ronaldo melakukan selebrasi usai cetak gol ke-2 ke gawang VfL Wolfsburg. Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Ronaldo melakukan selebrasi usai cetak gol ke-2 ke gawang VfL Wolfsburg.

Suporter Atletico Madrid diketahui lebih memilih untuk tumbang di semifinal Liga Champions dari pada harus menghadapi kemungkinan kalah di final jika bertemu Real Madrid lagi.

Hal ini diungkapkan oleh Bernd Schuster, mantan pelatih Los Blancos yang menilai fans Atletico masih berada dalam bayang-bayang dan ketakutan akan kekalahan oleh rival di laga besar macam Liga Champions.

"Beberapa teman saya yang mendukung Atletico mengatakan kepada saya bahwa mayoritas pendukung lebih memilih kalah di semifinal. Mereka takut bertemu Real Madrid di final, mereka tak ingin kalah lagi," kata Schuster kepada Marca.

Pria yang juga pernah membela Atletico sebagai pemain itu juga memiliki feeling bahwa kedua kesebelasan akan bertemu di semifinal ketimbang final. Jika hasil drawing yang akan digelar di Nyon, Prancis, Jumat sore nanti tidak mempertemukan keduanya di 4 besar, ia yakin final bakal kembali menghadirkan El Real melawan Los Rojiblancos.

"Saya yakin kedua kesebelasan bakal bersua di semifinal. Madrid berpeluang menang karena kedalaman skuat yang mereka miliki lebih mumpuni," tambahnya lagi.

2.1K