Kembali Jalani Latihan, Gareth Bale Berpeluang Tampil di El Clasico

Jumat, 21 April 2017 01:45 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Oscar Gonzalez/NurPhoto via Getty Images
Gareth Bale ketika bertanding melawan Atletico Madrid bulan November 2016 silam. Copyright: © Oscar Gonzalez/NurPhoto via Getty Images
Gareth Bale ketika bertanding melawan Atletico Madrid bulan November 2016 silam.

Real Madrid mendapatkan kabar membahagiakan jelang pertarungan sengit akhir pekan ini melawan Barcelona. Gareth Bale yang sudah mengikti latihan berpotensi tampil di El Clasico.

Sebelumnya, winger asal Wales itu mengalami masalah pada betisnya pekan lalu kala berhadapan dengan Bayern Munchen di leg pertama Liga Champions. Cedera yang didapatnya memaksa eks Tottenham Hotspur itu absen di leg dua melawan tim yang sama plus di La Liga melawan Sporting Gijon.

Kini, kekuatan Madrid yang tengah bahagia usai lolos ke semifinal Liga Champions akan kembali bertambah jika Bale bisa dimainkan. Hanya saja, pihak Los Merengues belum bisa memastikan apakah mantan akademisi Southampton itu bakal diturunkan atau tidak.

Sebagai gantinya, trio BBC (Bale, Benzema, C. Ronaldo) akan menjadi IBC dengan Isco menjadi pengganti Bale. Di sisi lain, trio MSN dipastikan tak akan tampil sempurna menyusul absennya Neymar akibat akumulasi kartu.

47