Jelang El Clasico, Twitter Turut Serta Meramaikannya dengan Emoji Baru

  • Laga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona akan berlangsung pada hari Senin (24/04/17) dini hari WIB.
  • Menjelang laga big match ini, Twitter turut meramaikan dengan menciptakan emoji khusus kedua tim dan beberapa pemain andalan mereka.
Jumat, 21 April 2017 12:52 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© SoccerCornerTalk
Real Madrid vs Barcelona. Copyright: © SoccerCornerTalk
Real Madrid vs Barcelona.

Laga El Clasico antara Real Madrid dengan Barcelona akan dimeriahkan oleh salah satu media sosial ternama di dunia, Twitter. Pada laga yang berlangsung hari Senin (24/04/17) dini hari WIB itu, para pencinta sepakbola, terutama fans kedua tim, dapat menikmati berbagai emoji baru yang berhubungan dengan kedua klub tersebut.

Emoji El Clasico sudah dapat dinikmati oleh para warganet sejak Kamis (20/04/17) malam WIB lalu. Terdapat beberapa nama dari kedua klub yang dapat dijadikan emoji pada media sosial Twitter.

Nama-nama bintang seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Karim Benzema, Gerard Pique, hingga Luis Suarez dapat dijadikan emoji, dengan tagar-tagar tertentu sesuai dengan nama masing-masing setiap pemain.

Caption Copyright: The SunDaftar tagar emoji El Clasico di Twitter.

Disinyalir, Twitter hanya membuat emoji di keenam nama tersebut karena potensi akan hadirnya gol yang mereka ciptakan, serta duel sengit yang terjadi antara Ramos dan Pique di atas lapangan.

Tidak hanya nama pemain saja, logo kedua klub, Real Madrid dan Barcelona, serta gabungan baju kedua tim tersedia dalam emoji di Twitter, yang dapat dimunculkan dengan tagar-tagar yang berhubungan.