Liga 1

Nasib Eks Persija Tergantung Naturalisasi Palang Pintu Brasil

Jumat, 21 April 2017 14:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© TWITTER/PERSIJA_JKT
Jhonatan Mariano Bernardo. Copyright: © TWITTER/PERSIJA_JKT
Jhonatan Mariano Bernardo.

Nasib eks bomber Persija Jakarta, Jhonatan Mariano Bernardo masih belum memiliki kejelasan di Bhayangkara FC. Dia hingga saat ini belum didaftarkan oleh Bhayangkara sebagai daftar pemain skuat The Great Alligator.

Bhayangkara FC sendiri memang sudah tidak memiliki jatah pemain asing non-Asia. Sebab mereka memilih mendaftarkan Otavio Dutra dan Thiago Furtuoso.
 
Saat ditanya akan permasalahan ini, asisten manajer Bhayangkara FC, Sumardji mengatakan bahwa nasib Jhonatan baru akan dientukan bila proses naturalisasi Otavio Dutra rampung. Seperti diketahui, manajemen Bhayangkara FC memang saat ini tengah dalam proses menaturalisasi palang pintu asal Brasil tersebut.

"Ya karena urusan naturalisasi Dutra belum selesai kita belum bisa mendaftarkan Jhonatan pada PT Liga Indonesia Baru. Kita mendaftarkan Thiago karena memang dia sudah dua musim bermain dengan kita dan sudah memahami akan karakter permainan kita," ucap Sumardji, Jumat (21/04/17).

Namun Sumardji memang tidak akan melupakan Jhonatan Bernardo. Dia berjanji akan segera mendaftarkan bomber asal Brasil ini bila memang proses naturalisasi Dutra selesai.

"Insya allah jika proses naturalisasi Dutra selesai kita akan daftarkan Bernardo. Kita tidak tahu sampai berapa lama proses naturalisasi itu karena kita mengikuti aturan yang ada," tandas dia.