Neymar Masuk 100 Orang Berpengaruh Versi TIME

  • Neymar masuk ke dalam 100 orang berpengaruh versi majalah TIME.
  • Uniknya, tidak ada nama Ronaldo dan Messi, yang mana merupakan dua pesepakbola yang dianggap lebih baik daripada Neymar oleh FIFA.
  • Dirinya bersama beberapa olahragawan lain, seperti LeBron James, Conor McGregor, hingga Tom Brady.

Jumat, 21 April 2017 14:22 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mike Hewitt/Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar. Copyright: Mike Hewitt/Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar.

Salah satu penggawa Barcelona, Neymar, masuk ke dalam hitungan 100 orang berpengaruh di dunia, versi majalah TIME. Pemain asal Brasil itu ‘mengalahkan’ megabintang Barcelona dan Real Madrid, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Neymar menjadi satu-satunya pesepakbola yang mampu masuk ke dalam 100 orang berpengaruh versi majalah TIME kali ini. Dirinya disandingkan bersama beberapa nama terkenal dunia lainnya, seperti Presiden Amerika Serikat Donald Trump, serta Perdana Menteri Inggris Raya, Theresa May.

Melihat hal ini, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United, David Beckham, memberikan pujiannya kepada pria berusia 25 tahun itu. Menurutnya, Neymar nantinya dapat menjadi pemain terhebat dunia, dan dirinya adalah pesepakbola terbaik di generasinya.

Caption Copyright: MirrorNeymar (kiri) dan David Beckham.

“Itu sudah terlihat jelas ketika umurnya masih 17 tahun, namun kemampuannya dalam mengolah bola sangatlah bagus. Dia adalah yang terbaik dalam sepakbola di generasinya,” ucap Beckham seperti dikutip TIME.

Selain dari sepakbola, terdapat beberapa nama olahragawan yang masuk ke dalam 100 orang berpengaruh versi majalah TIME. Mereka adalah LeBron James dari klub basket Cleveland Cavaliers, Conor McGregor dari cabang UFC, serta Tom Brady dari cabang klub Rugbi New England Patriots.

Tulis Komentar Anda