Liga Europa

(VIDEO) Ngilu! Cedera Horor Ibrahimovic Nyaris Mematahkan Kakinya

  • Ibrahimovic jadi tumbal kemenangan Man United atas Anderlecht karena mengalami cedera lutut.
  • Insiden cedera Ibra nyaris patahkan kakinya karena salah mendarat saat duel udara dengan pemain Anderlecht.

Jumat, 21 April 2017 10:04 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Twitter/EstadaoEsporte
Ibrahimovic saat ingin ditandu karena alami cedera. Copyright: Twitter/EstadaoEsporte
Ibrahimovic saat ingin ditandu karena alami cedera.

Man United kembali diterpa badai cedera, setelah salah satu penyerang mereka, Ibrahimovic menjadi tumbal kemenangan 2-1 The Red Devils atas Anderlecht dalam lanjutan Liga Europa leg kedua yang digelar di Old Trafford, pada Jumat (21/04/17) dini hari WIB.

Ibra dikabarkan mengalami cedera lutut yang mengakibatkan dirinya harus ditandu keluar pada penghujung babak kedua.

Insiden itu bermula dari perebutan bola di area kotak penalti lawan. Ibra yang saat itu berusaha duel di udara untuk menyambut umpan dari Carrick, mendapat gangguan dari Kara Mbodji pemain bertahan Anderlecht. 

Ibra lebih dulu melompat dengan cukup tinggi, namun, ketika mendarat pemain asal Swedia ini hilang keseimbangan dan jatuh dengan posisi yang tidak tepat. 

Akibatnya, kaki kanannya meliuk ke belakang seperti hampir patah. Ibra langsung meringis kesakitan sambil memegangi lututnya, tak lama tim medis langsung menghampirinya.

Cederanya nampak serius, terpaksa Ibra harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Anthony Martial.

Hal tersebut tentu menjadi pukulan berat bagi Mourinho. Mengingat Man United akan melakoni sejumlah pertandingan melawan tim-tim kuat di Liga Primer Inggris, sosok pemain jangkung ini diharapkan segera comeback karena perannya yang cukup penting.

Saat dikonfimasi mengenai cedera Ibra, Mourinho mengaku masih menunggu hasil medis dan belum bisa memastikan Ibra akan segera sembuh dalam waktu dekat, atau bahkan menutupi musim lebih cepat karena cedera yang ia alami.

Komentar