(VIDEO) Ketika Salto Pogba Nyaris Membuat Publik Old Trafford Bergemuruh

  • Manchester United memenangkan pertandingan 2-1 kala menjamu Anderlecht dalam laga leg kedua perempatfinal Liga Europa.
  • Di pertandingan tersebut, sejatinya Setan Merah tidak perlu melanjutkan hingga fase perpanjangan waktu bila tendangan salto Paul Pogba menghasilkan gol di penghujung babak kedua.

Jumat, 21 April 2017 09:13 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Matthew Ashton - AMA / Contributor / Getty Images
Paul Pogba tampak kecewa saat tendangan saltonya gagal membuahkan gol. Copyright: Matthew Ashton - AMA / Contributor / Getty Images
Paul Pogba tampak kecewa saat tendangan saltonya gagal membuahkan gol.

Laga leg kedua perempatfinal Liga Europa antara Manchester United yang menjamu Anderlecht berakhir sudah, dengan kemenangan tuan rumah 2-1. Dengan hasil tersebut, skuat Jose Mourinho berhasil melanjutkan langkah mereka hingga fase semifinal karena unggul secara agregat 3-2.

Gol pembuka dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan saat pertandingan baru berjalan 10 menit babak pertama. Sofianne Hanni mampu memberikan perlawanan tim tamu, setelah berhasil mencetak gol ke gawang Sergio Romero di menit 32. Beruntung, wonderkid Marcus Rashford mampu membalikkan keadaan di menit 107 perpanjangan waktu.

Sejatinya, Paul Pogba nyaris membuat publik Old Trafford bergemuruh di penghujung babak kedua. Saat itu, pemain termahal dunia ini melakukan salto setelah menerima umpan cemerlang Rashford di sisi kiri jantung pertahanan Anderlecht.

Namun sayang, sepakan akrobatiknya tersebut justru mengenai kaki Uros Spajic, dan gagal menembus jala gawang Ruben. Andai saja bola tersebut tidak mengenai bek Anderlecht, maka Manchester United dipastikan akan menambah skor dan tidak perlu melakukan perpanjangan waktu.

Dengan kemenangan ini, Manchester United akan kembali melanjutkan langkah mereka di fase semifinal, yang akan diadakan pada tanggal 4 dan 11 Mei 2017. Drawing laga semifinal Liga Europa sendiri akan diadakan pada malam ini.

Tulis Komentar Anda