Susunan Pemain Besiktas vs Lyon: Berharap Magis Lacazette

Jumat, 21 April 2017 01:13 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Prediksi Besiktas vs Olympique Lyon. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Prediksi Besiktas vs Olympique Lyon.

Pertandingan tersebut akan berlangsung sangat sengit. Kendati Besiktas kalah pada pertemuan pertama, peluang tim besutan Senol Gunes untuk mendapatkan tiket ke babak semifinal masih terbuka lebar. Pasalnya, Besiktas akan bermain di kandang sendiri, Vodavoen Arena.

Dalam pertandingan kali ini, Gunes menurunkan formasi 4-2-3-1. Cenk Tosun akan menjadi tukang gedor pertahanan Lyon. Nantinya, Tosun akan dibantu trio gelandang serang, Ryan Babel, Anderson Talisca, dan Ricardo Quaresma. Ketiganya disokong oleh dua gelandang Ozyakup dan Hutchinson.

Tahu betul bagaimana keangkeran Vodafone Arena, pelatih Lyon, Bruno Genesio kembali akan mengandalkan Alexandre Lacazette sebagai ujung tombak. Penyerang haus gol asal Prancis itu akan ditopang oleh Matthieu Valbuena, Cornet dan Tolisso.

Lyon yang mengantongi kemenangan 2-1 di leg pertama pekan kemarin bertekad untuk menjaga keunggulan di markas Besiktas. Namun hal tersebut tak akan mudah. Sebab, Besiktas siap didukung oleh puluhan ribu fans garis keras mereka yang terkenal sporadis.

Susunan pemain Besiktas vs Lyon:

Besiktas (4-2-3-1): Fabri; Gonul, D.Tosic, Mitrovic, Adriano; Ozyakup, Hutchinson; Quaresma, Talisca, Babel; Tosun.
Pelatih: Senol Gunes

Lyon (4-2-3-1): Lopes; Jallet, Nkoulou, Diakhaby, Morel; Tousart, Gonalons; Cornet, Tolisso, Valbuena; Lacazette.
Pelatih: Bruno Ganesio

59