TC Hari Kedua, Luis Milla Istirahatkan Empat Pemain

Jumat, 21 April 2017 13:44 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Luis Milla (kanan) saat memberi arahan kepada anak asuhnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Luis Milla (kanan) saat memberi arahan kepada anak asuhnya.

Pelatih Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia, Luis Milla memutuskan untuk mengistirahatkan empat pemain yang dipanggil ke training center (TC) di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Tangerang, Jumat (21/04/17) pagi tadi.

Empat pemain tersebut adalah Muhammad Hargianto, Evan Dimas Darmono, Putu Gede Juni Antara, dan Dendi Sulistyawan. Keempatnya dinilai belum dalam kondisi terbaik untuk mengikuti pemusatan latihan lanjutan pada hari ini.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Evan Dimas mengontrol bola dalam sesi latihan. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTEvan Dimas masih harus beristirahat karena belum fit untuk jalani sesi latihan.

Hargianto dikabarkan masih belum fit akibat cedera hamstring, sedangkan Evan, Putu Gede, dan Dendi diistirahatkan karena baru usai menjalani pertandingan bersama Bhayangkara FC pada Kamis (20/04/17) kemarin melawan Perseru Serui.

"Hargianto masih cedera hamstring, lalu Putu Gede, Evan Dimas dan Dendi hanya latihan ringan kemudian diistirahatkan karena kemarin baru bertanding," jelas asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti usai latihan.

Selain empat pemain tersebut, hingga latihan hari ini masih ada satu nama yang belum terlihat bergabung dengan Timnas U-22 yakni striker Dimas Drajat. Sebelumnya pemain PSMS Medan tersebut dipanggil untuk menggantikan Nur Hardianto yang dikabarkan mengalami sakit.

10