Tiket PS TNI vs Persib Bandung Turun Harga

  • Panpel laga PS TNI vs Persib Bandung menurunkan harga jual tiket pertandingan.
  • Untuk laga ini sendiri sebanyak 30 ribu lembar tiket disiapkan panitia.

Jumat, 21 April 2017 17:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Zainal Hasan/Indosport
Jumpa Pers jelang laga PS TNI vs Persib Bandung. Copyright: Zainal Hasan/Indosport
Jumpa Pers jelang laga PS TNI vs Persib Bandung.

Panita Pelaksana (Panpel) pertandingan PS TNI melawan Persib Bandung akhirnya menurunkan harga jual tiket. Panpel menurunkan Rp10.000 dari harga jual pertama.

Ketua Panpel laga PS TNI melawan Persib Bandung, Letkol Infanteri Ras Bangun mengaku persiapan laga sudah memasuki tahap final. Bahkan dia menilai bahwa laga yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/04/17) besok ini tinggal dilaksanakan saja.

Semua keperluan pertandingan dinilai sudah sangat siap. Baik medis dan persiapan lainnya sudah dia siapkan semua.
 
"Persiapan sudah semaksimal mungkin. Kini sudah 99 persen kalau masalah tempat sarana dan prasarana. Begitu juga tentang medis dan keamanan kami sudah siapkan semuanya," ucap Letkol Ras Bangun.

Tak hanya masalah persiapan perlengkapan saja, masalah pendistribusian tiket pun pihak Panpel sudah menyiapkan dengan seksama. Bahkan untuk harga, pihak Panpel justru menurunkan Rp10.000 dari harga jual awal tiket.

"Masalah tiket kami awalnya menyiapkan 80 ribu rupiah. Namun setelah melihat beberapa pertimbangan kini menjadi 70 ribu rupiah. Pertimbangannya ini kita orang Indonesia perlu pemahaman bersama, peminat menonton ini kan perlu dibagi," jelas dia. 

Untuk jumlah tiket sendiri Panpel setidaknya menyiapkan 30 ribu lembar tiket. Dari total ini dibagi dalam tiga kategori yakni, tribun, VIP, dan VVIP.

Berikut daftar harga tiket PS TNI vs PERSIB: 
Tribun: Rp70.000
VIP: Rp125.000
VVIP: Rp150.000

Komentar