Liga 1

Anies Baswedan: Stadion Dibangun Setelah Saya Dilantik

Sabtu, 22 April 2017 16:11 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Muhammad Adi Yaksa/Indosport
Calon Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan. Copyright: © Muhammad Adi Yaksa/Indosport
Calon Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan.

Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan menerima undangan Panitia Pelaksana (Panpel) Persija Jakarta untuk hadir di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. 

Anies datang untuk menyaksikan partai kandang Macan Kemayoran setelah dipastikan bakal menjabat sebagai pemimpin ibu kota selama lima tahun ke depan.

Anies datang sesaat sebelum peluit babak pertama dibunyikan. Ia disambut oleh Presiden dan Direktur Persija, Ferry Paulus serta Gede Widiade.

Pasangan dari Sandiaga Uno tersebut duduk di tribun kehormatan Stadion Patriot. Begitu datang, Anies langsung dilempari pertanyaan perihal janji di masa kampanye, stadion untuk Macan Kemayoran.

Pertanyaan tersebut ditanggapi Anies dengan positif. Katanya, stadion untuk Macan Kemayoran akan mulai dibangun setelah ia resmi menjabat sebagai Gubernur DKI.

"Gambaran sudah ada, desain sudah ada. Lihat di website. Nanti stadion dibangun setelah dilantik," ujar Anies kepada wartawan di Stadion Patriot, Sabtu (22/04/17) sore WIB.

Sebelumnya, Anies dan Sandiaga telah mencanangkan pembangunan stadion yang layak untuk Persija di masa kampanye sebelum Pilkada DKI digelar. Bahkan, mereka sudah merancang desain stadion yang mirip dengan Old Trafford dan Allianz Arena.

5.4K