Costa ke China, Conte Ogah Berikan Komentar

Sabtu, 22 April 2017 13:57 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Pelatih asal Negeri Spageti ini menolak memberikan komentar terkait spekulasi kepindahan dari mesin golnya di Chelsea, Diego Costa yang rencananya akan bermain di Chinese Super League (CSL) pada musim depan.

Nama penyerang Brasil berkewarganegaraan Spanyol ini memang terus disandingkan dengan klub asal CSL, Tianjin Quanjian.

Klub asal Negeri Tirai Bambu tersebut bersedia menjadikannya pemain termahal dunia, sekaligus memberikan tawaran gaji yang fantastis.

Menurut mantan pelatih Juventus itu, ia lebih tertarik untuk fokus dengan memberikan hasil terbaik bagi Chelsea, mengingat perjalanan musim 2016/17 ini tinggal menyisakan beberapa pertandingan lagi.

© Internet
Diego Costa (kiri) dan Antonio Conte. Copyright: InternetDiego Costa (kiri) dan Antonio Conte.

“Sekarang ini yang penting buat kami adalah fokus dengan apa yang kami kerjakan sekarang, menyelesaikan musim ini dengan baik. Setelah itu, barulah kami mau melakukan hal yang luar biasa, entah itu bagi saya atau klub,” tandas Conte dilansir Sportsmole.

“Fokus itu sangat penting bagi klub, kaena kami lagi bangun sebuah fondasi, tujuannya buat memperjuangkan gelar. Bermain di semifinal Piala FA artinya kami sudah melakukan pekerjaan dengan bagus,” sambungnya.

Diego Costa ingin direkrut Tianjin dengan mahar senilai 90 juta poundsterling atau lebih dari Rp1,53 triliun yang berarti menjadikannya sebagai pemain termahal dunia.

Jika transfer ini terealisasikan, maka ia dapat melewati Paul Pogba yang didatangkan Man United dari Juventus pada awal musim ini dengan bayaran senilai 89 juta poundsterling atau Rp1,51 triliun.

28