Courtois Akan Kembali Perkuat Chelsea di Semifinal FA

Sabtu, 22 April 2017 07:51 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Darren Walsh / Contributor / Getty Images
Antonio Conte Copyright: © Darren Walsh / Contributor / Getty Images
Antonio Conte

Laga semifinal Piala FA akan tersaji pada Sabtu (22/04/17) malam nanti, ketika Chelsea harus berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley. Pada laga kali ini, sang allenatore Antonio Conte memberikan pujian kepada lawannya tersebut.

Dilansir oleh Marca, dalam konferensi pers menjelang semifinal kemarin ia mengungkapkan bahwa Spurs kini bukan lagi tim abal-abal. Dengan para pemain muda yang tangguh, ditambah lagi pelatih yang cukup berpengalaman, Spurs yang sekarang jauh lebih kuat dibanding yang sebelumnya.

“Tottenham sekarang adalah klub yang sangat kuat di sepakbola Inggris. Mereka menunjukkan hal tersebut selama tiga tahun belakangan,” ucap Conte.

“Mereka adalah tim yang bagus, menunjukkan performa yang impresif untuk mengejar gelar juara. Kami merasakan niat mereka sangat tinggi akan hal itu. Tahun lalu mereka melewati hal ini, dan kini mereka melakukannya lagi dengan cara yang lebih baik,” tambahnya.

© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Kiper andalan Chelsea, Thibaut Courtois. Copyright: Darren Walsh/Chelsea FC via Getty ImagesKiper andalan Chelsea, Thibaut Courtois, akan kembali memperkuat The Blues di laga semifinal nanti.

Selain itu, mantan pelatih Juventus ini juga mengungkapkan kiper utama mereka, Thibaut Courtois, akan kembali memperkuat The Blues saat bertanding di Wembley nanti.

“Dia akan kembali saat laga nanti. Dia telah mengikuti latihan pada hari Selasa lalu, dan tidak ada cedera yang berarti pada dirinya,” tambahnya.

Pada laga kali ini, kedua tim akan mengenakan ban hitam pada pergelangan tangan mereka sebagai tanda duka cita. Hal itu dikarenakan pelatih U-23 Tottenham, Ugo Ehiogu, meninggal dunia karena serangan jantung.

84