Piala FA

David Luiz Mengaku Tertarik dengan Tottenham Hotspur

Sabtu, 22 April 2017 18:48 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Para pemain Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Para pemain Tottenham Hotspur.

Pemain asal Brasil ini mengatakan jika Tottenham Hotspur bagaikan sebuah tim yang dihuni oleh monster, karena memiliki barisan pemain yang berkualitas baik di seluruh lini.

Ia juga memuji gaya kepelatihan dari juru taktik mereka, Mauricio Pochettino yang mengatakan jika sang arsitek mampu memperagakan gaya bermain yang luar biasa.

“Menurut saya mereka itu adalah tim yang mengagumkan bersama pelatih luar biasa, Mauricio Pochettino. Mereka merupakan kesebelasan fisik terbaik dan saya suka itu, ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” jelas Luiz kepada LondonEveningStandard.

© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
David Luiz, bek tengah Chelsea. Copyright: Chris Brunskill Ltd/Getty ImagesDavid Luiz, bek tengah Chelsea.

“Lalu apakah kami harus menjadi monster juga? Ya, kami juga memiliki beberapa pemain monster, seperti N;Golo Kante. Monster yang kami punya itu lain dari yang lain, ini akan menjadi pertandingan yang fantastis karena kedua tim berada dalam kondisi yang bagus,” tambahnya.

Ya, selain harus bersaing di semifinal Piala FA yang akan digelar pada malam hari nanti, baik Chelsea dan Tottenham Hotspur juga bersaing ketat di ajang Liga Primer Inggris musim ini.

Sama-sama masih memiliki 6 pertandingan tersisa, keduanya kini bersaing di tabel klasemen dengan jarak yang tidak jauh. Chelsea saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan menyimpan 75 poin, sementara Tottenham menguntitnya dengan memegang 71 poin.