Liga 1

Diimbangi Barito, Pelatih Persija Merasa Kecolongan

Sabtu, 22 April 2017 21:07 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Herry Ibrahim/Indosport
Stefano Cugurra Teco (pelatih Persija Jakarta) Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Stefano Cugurra Teco (pelatih Persija Jakarta)

Bermain di Stadion Patrito, Candrabhaga, Bekasi, Macan Kemayoran ditahan imbang Laskar Antasari dengan skor 1-1. Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco merasa timnya kurang berkonsentrasi sehingga sempat lebih dulu kebobolan lewat gol Thiago Cunha.

Pada sesi jumpa pers setelah pertandingan, Teco memuji penampilan Barito yang berhasil memanfaatkan kelengahan tersebut. Beruntung tim Macan Kemayoran, bisa menyamakan kedudukan lewat gol bomber andalannya Luiz Carlos Junior. 

© Herry Ibrahim/Indosport
Persija Jakarta vs Barito Putera Copyright: Herry Ibrahim/IndosportPersija Jakarta vs Barito Putera

"Kita hilang kosentrasi, Barito punya kualitas bagus. Kita harus kerja keras ke depannya," ujar Teco di Stadion Patriot, Sabtu (22/04/17).

Sementara itu, Teco mengatakan bakal melakukan evaluasi sebelum menghadapi PSM Makassar pada laga berikutnya. Menguasai laga menjadi fokus utama Teco ke depannya.

"Evaluasi untuk lawan PSM kita harus bisa kontrol pertandingan. Buat saya, mesti bisa menguasai pertandingan," imbuh mantan asisten pelatih Persebaya Surabaya itu.

Persija bakal melakoni laga tandang kedua melawan Juku Eja pada 30 April mendatang. Pada pertandingan tersebut, Teco bakal kembali memainkan marquee player Persija, Bruno da Silva Lopes yang tampil apik pada laga tadi.

559