Ibrahimovic Diperkirakan Absen hingga Tahun 2018!

Sabtu, 22 April 2017 13:19 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© VI-Images/GettyImages
Zlatan Ibrahimovic, striker Man United. Copyright: © VI-Images/GettyImages
Zlatan Ibrahimovic, striker Man United.

Mantan penyerang Juventus, Inter Milan, dan AC Milan ini tampaknya harus mengubur impiannya untuk membawa Man United mengakhiri musim 2016/17 ke posisi empat besar.

Ya, kabar ini didapat ketika dirinya mendapat cedera saat membela The Red Devils melawan Anderlecht pada leg kedua Liga Europa di Old Trafford.

Menurut laporan dari ESPN, Ibra mendapat cedera serius dari ligamen pada lututnya. Sehingga ia diperkirakan tidak hanya akan absen hingga akhir musim, tetapi sampai akhir tahun 2017 ini yang berarti dirinya baru pulih pada awal tahun 2018.

© Twitter/EstadaoEsporte
Ibrahimovic saat ingin ditandu karena alami cedera. Copyright: Twitter/EstadaoEsporteZlatan Ibrahimovic mengerang kesakitan saat mendapat cedera ketika melawan Anderlecht.

Pemain ber-KTP Swedia yang juga pernah perkuat Barcelona serta Paris Saint-Germain (PSG) tersebut kontraknya akan habis di Man United seiring dengan berakhirnya musim 2016/17 ini.

Semula, tim manajemen dan pelatih Jose Mourinho berencana ingin mengikatnya selama satu musim lagi. Namun dengan cedera yang didapatkannya ini membuat klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut menjadi ragu untuk memperpanjang kontraknya.

Zlatan Ibrahimovic telah menjadi mesin pencetak gol United terbaik di musim ini. Tercatat, ia berhasil mencatatkan 28 gol dari 46 penampilannya bersama Man United di semua kompetisi.

1.1K