Liga 2

Lagi, Klub Liga 2 Jadi Tim 'Musafir'

Sabtu, 22 April 2017 14:11 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Persikad Depok ikuti jejak Persita Tangerang menjadi tim musafir di Liga 2. Copyright: © Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Persikad Depok ikuti jejak Persita Tangerang menjadi tim musafir di Liga 2.

Rentetan tim musafir alias berpindah-pindah markas bertambah pada kompetisi Liga 2 Indonesia. Setelah Persita Tangerang mesti terusir ke Kota Serang, kali ini giliran Persikad Depok.

Pendekar Ciliwung terpaksa mengungsi ke Stadion Krakatau Steel, Cilegon, setelah tak bisa menggelar laga kandang di Stadion Merpati, Depok. Pasalnya, stadion kebanggaan masyakarat Depok tersebut sedang tahap renovasi.

Awalnya, Persikad ingin menggunakan GOR Ciracas, Jakarta Timur sebagai homebase sementara musim ini. Namun, tidak dapat izin dari instansi setempat.

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Persikad Depok Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTStadion Merpati, markas Persikad Depok kini tengah direnovasi.

"Untuk sementara, Stadion Krakatau Steel yang siap menggelar laga kandang Persikad. Itu opsi satu-satunya yang paling dekat dari Depok," ujar media officer Persikad, Wahyu Ramdhani ketika dihubungi INDOSPORT.

Stadion Merpati, kata Wahyu, tengah menjalani masa pemugaran. "Merpati sedang direnovasi. Terutama soal rumput dan pengecatan tembok," lanjut Wahyu.

Sementara itu, Persikad bakal bersua dengan tim musafir lainnya, Persita pada pekan perdana Liga 2. Laga tersebut bakal digelar hari ini, (22/04/17) di Stadion Krakatau Steel, Cilegon.

381