Liga 1

(Video) Takut Terlambat, Skuat Borneo FC Numpang Taksi ke Jakabaring

Sabtu, 22 April 2017 15:06 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Sebuah peristiwa unik terjadi jelang lanjutan pertandingan pekan kedua Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia antara tuan rumah Sriwijaya FC melawan Borneo FC pada Sabtu (22/04/17). 

Tim berjulukan Pesut Etam yang tak ingin datang terlambat terpaksa datang ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang dengan menumpang taksi. 

Pasalnya, bus jemputan dari Panitia Lokal Sriwijaya tak kunjung datang, sementara kick off Sriwijaya vs Borneo dijadwalkan untuk dimulai pada pukul 03.00 sore WIB.

 

Ayo #JanganKendor 👌 #JayalahPesutEtam

A post shared by Borneo F.C. (@borneofc.id) on

Meski demikian, Borneo FC tak ingin kehilangan semangat. Pesut Etam mengusung misi wajib menang saat berlaga di Jakabaring. Ponaryo Astaman dan kolega tak ingin kembali menerima hasil minor saat bertemu Sriwajaya FC.

Pada pertemuan terakhir di Jakabaring, Pesut Etam harus puas pulang tanpa mengantongi poin. Padahal sebelumnya, Sriwijaya FC sukses mencuri 1 poin dari kandang Borneo FC.

"Pertandingan terakhir kami kalah di sini. Dan ini motivasi tersendiri untuk membalas kekalahan," kata pelatih Sriwijaya FC, Dragan Djukanovic dalam konferensi pers jelang pertandingan.

468