Liga 1

Prediksi PS TNI vs Persib: Incar Kemenangan Perdana

Sabtu, 22 April 2017 10:44 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Grafis:Yanto/Indosport/purwakartapost/goal
Prediksi PS TNI vs Persib Bandung. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/purwakartapost/goal
Prediksi PS TNI vs Persib Bandung.
© Indosport
Susunan Pemain PS TNI vs Persib Bandung Copyright: Indosport

PS TNI akan menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan pekan kedua Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/04/17) malam WIB. Kedua tim tentu mengincar kemenangan perdana Liga 1 dalam laga tersebut.

Maklum, kedua tim belum meraih kemenangan di pekan perdana Liga 1. Persib ditahan imbang Arema FC 0-0 dan PS TNI dipaksa bermain 2-2 kontra Borneo FC.

Untuk itu, kemenangan perdana sangat penting guna memuluskan langkah kedua tim bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1. Tak hanya itu, kemenangan perdana juga akan meningkatkan motivasi dan semangat bertanding para pemain di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Pelatih PS TNI, Laurent Hatton, kemungkinan akan menurunkan formasi 4-4-2. Komposisi pemain terbaik tentu bakal diturunkan Hatton.

Sedangkan pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, kemungkinan akan menurunkan formasi 4-2-3-1. Kolaborasi pemain muda dan senior bakal menjadi senjata tim Maung Bandung untuk meraih kemenangan.

© Indosport/Soccerway
Head to Head PS TNI vs Persib Bandung Copyright: Indosport/Soccerway

Persib diunggulkan bisa meraih kemenangan dalam pertandingan nanti. Maklum, tim Pangeran Biru memiliki skuat mentereng ketimbang PS TNI. Apalagi Persib unggul head to head dalam tiga pertemuan terakhir.

Player to Wacth:

Abduh Lestaluhu (PS TNI)

© Indosport/goal.com
Player To Watch Abduh Lestaluhu (PS TNI) Copyright: Indosport/goal.com

Abduh Lestaluhu masih menjadi andalan PS TNI. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu diharapkan bisa menjadi pemimpin permainan anak-anak asuhan Laurent Hatton.

Sergio van Dijk (Persib Bandung)

© Indosport/purwakartapost.co.id
Player To Watch Sergio van Dijk (Persib Bandung). Copyright: Indosport/purwakartapost.co.id

Sergio van Dijk kemungkinan akan turun dalam laga kontra PS TNI. Van Dijk diharapkan bisa mencetak gol ke gawang PS TNI untuk membawa Persib raih kemenangan.

© Indosport
Prediksi Indosport PS TNI vs Persib Bandung Copyright: Indosport
35